Jumat, 11 Oktober 2013

MINI CROSS HARUYAN CUP

Acara lomba Balap Sepeda atau Mini Cross baru pertama dilaksanakan di Desa Haruyan, ini suatu kebanggan bagi pemuda2 dan tokoh masyarakat desa haruyan.
atas kerjasama antar pemuda di desa haruyan yang disebut Persyarikatan Pemuda Haruyan beserta Karang Taruna "Cerah" Desa Haruyan dan beberapa dukungan dari Badan serta Organisasi maka acara ini terlaksana dan berjalan dengan lancar.
KNPI HST tentunya ikut andil dalam hal ini, karena bidang ini (Mini cross)  juga termasuk Olahraga yang dalam hal ini Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) HST juga bisa membantu untuk kegiatan-kegiatan positif para pemuda khususnya di Haruyan dan HST pada umunya.

Kagiatan ini berlangsung selama 4 hari dari tanggal 5 s/d 8 Oktober 2013, dan pengunjung yang datang sangat banyak sekali bahkan bisa diperkirakan mencapai 1000 penonton yang menyaksikan perlobaan Minicross Haruyan Cup Tahun 2013 ini. apaladi ada acara tambahan yang dilaksanakan pada Hari Minggu Tangal 6 Oktober yaitu tepat saat Perayaan Ulang Tahun Ibu TP. PKK HST Hj. Tintainah yang ke 50 Tahun, maka bertambah meriah lah acara ini.  banyak undangan yang datang pada acara Ulang Tahun Ibu tersebut.

Ibu Hj. Tintainah datang bersama rombongan dan tentunya bersama Bapak Bupati HST Dr. Ir. H. Harun Nurasid, MM, MT. dan juga Hj. Suryatin Hidayah (Ketua KNPI Kab. HST).

 "Para Crosser bersiap di garis Start"
"Peniupan Lilin Ulang Tahun Ibu Hj. Tintainah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan