Rabu, 20 Agustus 2014

Kebakaran Gang Tiga Kunci Barabai Darat HST


Dari Situs BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI- Sebanyak 28 keluarga kehilangan tempat tinggal, akibat kebakaran yang melanda Gang Tiga Kunci, Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Barabai Darat, Hulu Sungai Tengah, Rabu (20/8/2014) pukul 02.30 Wita.
Informasi yang dihimpun, selain menghanguskan rumah, seluruh harta benda korban juga hangus. Bahkan satu warga meninggal dunia akibat sesak napas, menghirup asap. Sekretaris Balakar HST, Taspudin, mengatakan, membutuhkan dua jam untuk memadamkan api di gang padat penduduk itu.
"Kami kesulitan karena akses jalan yang sempit serta rapatnya rumah,sehingga api cepat menjalar,"katanya. Hingga pagi ini, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) masih melakukan pendataan jumlah keluarga yang menjadi korban. "Kalau bangunan yang terbakar ada 28, kalau Keluarganya, bisa saja lebih, karena ada rumah bedakan,"kata Taberi Lipani dari kantor BPBD.
Sebelumnya, kebakaran juga terjadi di Muntiraya, sekitar pukul 21.00 wita, kemudian di Pagat, kecamatan Batubenawa, pukul 23.00 wita. Namun di Muntiraya, api hanya sempat membakar kasur, sedangkan di Pagat, satu rumah terbakar. (Hanani)

Sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com/2014/08/20/28-keluarga-kehilangan-tempat-tinggal-satu-meninggal-dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan