Sabtu, 12 Oktober 2013

Format Masa Depan Hingga Lonceng Senja Datang



Maafkan aku… maaf… kalau ini memang jalan yang harus kita tempuh…. kita harus bersabar dan tabah diri….. maafkan aku….. kamu tau ga?… kalau aku pergi jauh dari kamu bukan untuk meninggalkanmu….. aku pergi untuk kembali demi kamu…. kamu mau bersama-sama aku kan?... aku pengen mencari kerja…. aku ga mau terus-menerus jadi pengangguran..... aku kerja demi kita juga akhirnya..... aku pengen jadikan kamu sandaran hatiku selamanya..... aku pengen kamu jadi bagian hidupku..... aku pengen selamanya ada didekat kamu...

Aku juga ga bisa terima ini... jauh dari kamu... tapi apa yang harus aku lakukan?.... saat ini aku ga bisa berbuat apa-apa.... saat ini aku menjadi lemah...aku berharap kamu bisa memberikan semangat buatku.... tunggu aku kalau kamu bisa.... tunggu aku.... aku pasti kembali buat kamu... aku pengen berkeluarga bersama kamu... aku pengen orang tua kamu tahu bahwa kamu punya cowo yang bertanggung jawab.... bertanggung jawab pada kamu..bertanggung jawab kepada keluarga...

Apa yang akan aku lakukan adalah demi kita akhirnya... aku tau kamu belum siap menerima ini.. aku tau itu?... bisa kah kamu bersabar sedikit saja...bisakah kamu tabah menerima kenyataan bahwa aku akan jauh berada disampingmu... aku hanya ingin kamu tahu... kamulah nantinya yang akan mernjadi harapanku...semuanya aku sandarkan padamu...

Bisa kah kamu bersabar hati?.. kamu juga inginkan aku kan?.. kamu pengen cowo kamu ne jadi cowo yang bertanggung jawab kan?...kamu selalu dambakan seorang pemimpin rumah tangga yang baik kan? Yang bisa menuntun keluarga... maafkan aku...tapi inilah kenyataannya...aku harus mengatakannya.... walau ini sangat sakit aku ucapkan...bisa kah kamu menerima ini?....

Aku janji...aku janji akan pulang..akan kembali buat kamu....aku janji....aku titipkan kamu pada Allah dan keluarga kamu...kalau sudah saatnya tiba...aku akan jemput kamu..aku akan tagih kamu......jagalah cintaku padamu....jaga cinta kita...jaga kepercayaanku......janganlah takut..jangan takut aku tak kembali...aku pasti kembali buat kamu.... bila saatnya tiba...kita akan menemukan kebahagian itu...tapi kita harus menjalani ini dahulu....kita harus jauh...jangan menangis...jangan menitikkan air mata kamu....air mata kamu itu suci...jangan teteskan air mata kamu....aku pasti kembali memenuhi janji ku padamu....

Inilah aku...inilah cowo kamu sekarang...apapun demi kamu akan aku lakukan...kalau aku sudah dapat kerja...aku bahagia..aku bahagia...patutnya kamu juga senang...karena langkah kita akan semakin dekat...kita akan membangun satu keluarga...aku dengan kamu akan selamanya bersama...sampai maut memisahkan kita...cinta kita tak akan terpisah..cinta dan sayang aku pada kamu tak akan berubah..percayalah padaku....aku ga pengen mengecawakan keluaga aku...aku ga pengen ngecewain kamu serta keluargamu....berilah aku dukungan....berilah aku semangat...berilah aku semangat...tolong aku..maafkan aku...mafkan aku..mafkan aku ya?

Aku ga kan buat noda...aku akan jaga kepercayaan kamu..aku akan jaga kepercayaan orang tua kamu..aku akan jaga semua demi cinta kita....kalau saat ini kamu sedang manangis....hapuslah air mata kamu...hentikanlah air mata itu....yakinlah padaku..aku pasti kembali buat kamu.... janganlah mengeluhkan cinta yang kita jalani sekarang.....jangan menyesalinya.

Kamu tau kan apa yang terjadi beberapa bulan yang lalu....saat aku mulai menyukai kamu..saat itu pula ada tangung jawabku...saat aku jadi cowo kamu saat itu juga aku jadi seorang AKU buat kamu... saat kamu menjadikan aku sebagai cowo yang paling berarti dihati kamu... saat itu pula aku yakin... kamulah perempuan itu..... kamulah yang akan aku jadikan tambatan hidupku....percayalah padaku...percayalah...

Hubungan ini bukan hubungan main – main...keluarga kita sudah sama-sama tau hubungan kita.....yang pastinya keluarga kita pasti akan senang kalau aku sudah dapat kerja....sekali lagi aku pergi buat kita akhirnya...tunggulah semampu kamu menuggu...tunggulah aku sebisa kamu menuggu...tunggulah aku....malam ini...ku tulis ini..dari hati...aku jujur sama kamu...aku inginkan kamu untuk selamanya ada didekat kamu....aku akan mencoba dan terus mencoba....aku akan memperjuangkan hubungan kita...aku akan mempertahankan cinta kita...enam bulan sudah kita berhubungan...ini  waktu yang tak singkat....rasanya baru beberapa minggu saja...bisakah kamu menuggu? Aku tau kamu tak bisa dan tak biasa menerima kenyataan ini...Allah punya jalan....Allah punya ketentuan...berdoa dan berikhtiar...berusaha mencari apa yang harus kita cari....suatu saat kamu juga akan mengejar cita-ciat kamu kan??....suatu saat kamu juga akan jauh dari aku...sekolah..menuntut ilimu....menjadi seseorang yang diinginkan kelurga kamu tentunya kedua orang tua kamu.....

Bisakah kamu memberikan maafmu padaku...maafkan aku..yha?...maafkan aku...aku sudah terlalu sayang sama kamu..aku sudah telalu cinta sama kamu...berilah doa agar aku bisa tenang...aku tau saat ini kamu belum tidur....aku tahu kamu...aku sudah mengenal kamu..aku tau segalanya pada diri kamu meski aku tak bisa membaca jalan pikiranmu....

Bisakah kamu menerima cinta kita di uji seperti ini?....aku juga berharap setelah ini...tak ada lagi ujian yang datang menghampiri hubungan kita....aku adalah cowo kamu.. dan kamu adalah cewe aku....kita selalu mendambakan untuk hidup bersama dalam satu atap kan?... kita selalu berbicara tentang keturunan-keturunan kita kan?...kamu ingat kan?...kamu pernah bilang inginkan itu...aku juga....bisa kah kita terus bersama tanpa ada kendala lagi setelah ini.....bisa kah kita lalui ini...aku yakin apa yang telah Allah berikan padaku....aku akan jaga kamu...aku akan berikan rasa aman buat kamu....kamu pernah inginkan itu kan?.kamu ingat kan?

Sabar dan selalu sabar....mintalah pada Allah...Tuhan semesta alam yang memiliki dan menciptakan seluruh jagad raya bumi beserta isinya.....

Rasa ini terlau menyakitkan....aku ga ada maksud menghancurkan kebahagian yang kamu miliki sekarang..tapi apa hendak mau dikata...kalau nanti aku benar-benar jauh dari kamu..kalau itu benar-benar terjadi..itulah ujian yang Allah berikan pada kita...pada cinta kita...aku sayang kamu..selalu dan selamanya..aku juga berharap kamu ga berubah....tataplah seperti ini..tetap menyayangi aku seperti ini...

Ya Allah...ya Tuhan..jika ini yang Kau tetapkan pada hambamu ini...berilah ketabahan pada pasanganku...berilah ketabahan pada seorang wanita yang sangat aku sayangi...
Ya Allah...segala puji bagi Engkau...aku cinta pada aku cinta pada Engkau...aku cinta pada Nabi Muhammad Saw...sang Nabi terakhir..aku cinta pada agamaku..aku cinta pada keluargaku...aku juga cinta pada perempuan itu...
Ya Allah berikanlah ketabahan pada hambamu ini...satukanlah cinta kami...satukanlah ya Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang....satukanlah seperti Nabi Adam dan Siti Hawa...
Ya Allah Ya Tuhan..Engkau Maha Tahu apa yang tidak aku ketahui..Engkau Maha Mendengar...apa yang terdapat dilangit dan dibumi...maka kabulkanlah permintaan hambamu ini....satukanlah cinta kami Ya Allah...
Ya Allah Ya Tuhanku ampunilah dosa-dosa kedua orang tuaku...serta orang yang yang aku sayangi....
Ya Allah....jika itu sudah ketentuan yang Kau berikan padaku...jika aku harus pergi dari wanita yang kusayangi...maka dia kutitipakan padamu...
Ya Allah...jagalah dia seperti kau menjaga ku...berilah dia ketabahan seperti yang Kau berikan kepadaku...jauhkanlah dia dari marabahaya..seperti kau menjauhkanku dari petaka...mudahkanlah urusannya seperti Kau mudahkan urusanku..berilah dia kesehatan seperti yang Kau berikan kepadaku....masukanlah kami ke dalam orang – orang yang beriman kepadaMU...orang-orang yang tetap pada jalanMu ya Allah...
Selamatkanlah kami dari Api Neraka...selamatkan kami di Dunia dan di Akhirat....
Amin...Amin....Amin...Ya Allah....



Aku selalu sayang pian vie...aku selalu cinta kamu segala rindu buat kamu.....
Just 4 evi erma
12/10/2013