Rabu, 08 Oktober 2014

Logo BPK "SURAPATI" Barabai Timur HST

Mohon MAAF sebelumnya kepada semua rekan yang tergabung dalam BALAKAR 654 MURAKATA. Khususnya Para Rekan di BPK Surapati.
karena saya hoby dengan desain grafis dan juga kebetulan saya tidak menemukan file dari logo surapati dalam bentuk gambar pixel (yg ada hanya photo yg diambil dari mobil mungkin), maka saya atau ulun mencoba mendesain ulang tanpa bermaksud mengganti arti /maksud dari makna logo tersebut. sekali lagi maaf atas kelancangan saya ini.
saya mecoba mengumpulkan 31 logo unit para BALAKAR ini dengan maksud mempermudah percarian rekan-rekan di internet. karena saya sendiri sebelumnya sangat kesulitan mengumpulkannya karena sebagian dari logo tersebut kata mereka sudah tidak ada file mentahnya lagi, yg ada cuma ada di mobil.